Lovebird Lutino Mata Merah Eksotis, Menawan Dan Mahal

Lovebird Lutino Mata Merah Eksotis, Menawan Dan Mahal - Hallo sahabat Duta Lovebird , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lovebird Lutino Mata Merah Eksotis, Menawan Dan Mahal , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lovebird Lutino Mata Merah Eksotis, Menawan Dan Mahal
link : Lovebird Lutino Mata Merah Eksotis, Menawan Dan Mahal

Jangan Lupa Baca Juga :


Tentang Lovebird Lutino Mata Merah Eksotis, Menawan Dan Mahal

Foto Lovebird Lutino Mata Merah
Lovebird lutino mata merah merupakan varian lovebird paling favorit para lovebird mania di tanah air. Pasalnya burung paruh bengkok ini memiliki perpaduan warna bulu yang sangat eksotis ditambah lagi warna matanya yang tampak merah muda sehingga tak heran bila burung cinta ini begitu elok nan indah di pandang mata. Nah bagi anda yang belum memiliki  burung peliharaan, sangat disarankan memilih varian lovebird berbulu istimewa dan bermata pink ini.

Keistimewaan atau daya tarik lovebird lutino mata merah memang terpancar dari kombinasi warna bulunya yang cantik dan serasi yakni warna bulu disekujur tubuhnya dominan kuning cerah dari ujung ekor sampai dada, sedang pada ujung kepala hingga pangkal leher berbalut warna orange cerah. Dan yang menjadi ciri khas atau pembeda sejatinya dengan lutino biasa adalah matanya berwarna merah. Itulah mengapa lovebird lutino mata merah menjadi burung paruh bengkok paling favorit.

Lovebird lutino mata merah
Jika anda ingin tahu harga lovebird warna paling mahal saat ini ya lovebird mm ini (mata merah) selain lovebird blorok, sable, albino. Namun kisaran harganya tak semahal dulu beberapa tahun silam, jadi bisa dibilang cukup terjangkau meskipun harganya masih di atas varian LB lain. Adapun harga lovebird lutino mata merah adalah sekitar 800 ribu per ekor.Seperti kita tahu bahwa lovebird lutino mata merah ini masuk kategori LB favorit, tentu hal ini berimbas pada harga pasarannya yang juga tergolong lumayan mahal saat ini. Harga tersebut barang tentu sesuai dengan kualitas dari burung cinta satu ini.

Karena alasan itulah beternak lovebird lutino mata merah bisa menjadi alternatif peluang bisnis yang bisa anda coba. Pasalnya lantaran harga jualnya tergolong tinggi dan yang paling penting adalah peminatnya sangat banyak sehingga akan memudahkan dalam pemasaran anakannya nantinya.

Sebelum anda mulai budidaya lovebird lutino mm ini sangat disarankan untuk memilih indukan lovebird yang berkualitas agar anakan yang dihasilkan juga berkualitas bagus. Oleh karena itu, pilihlah indukan yang memiliki warna kuning bersih, cerah disertai balutan warna oranye terang yang melingkar (ngalung) dari atas kepala sampai pangkal leher.

Sebaiknya sepasang indukan harus sama-sama lutino mata merah, jadi jangan dijodohkan atau dikawinkan dengan lutino mata hitam (mh) apalagi lovebird pastel kuning. Mengapa..? Supaya kelak selalu menghasilkan anakan seperti kedua indukannya tersebut, sebab faktor keturunan atau genetik pada LB pasti berpengaruh. Meski pada prakteknya anakan bisa saja sedikit berbeda dengan indukan, namun setidaknya bisa diminimalisir.

Demikanlah ulasan tentang Lovebird Lutino Mata Merah yang disampaikan kali ini.



Demikianlah Artikel Lovebird Lutino Mata Merah Eksotis, Menawan Dan Mahal

Demikianlah artikel Lovebird Lutino Mata Merah Eksotis, Menawan Dan Mahal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lovebird Lutino Mata Merah Eksotis, Menawan Dan Mahal dengan alamat link https://dutalovebird85.blogspot.com/2016/08/review-lovebird-lutino-mata-merah-yang-eksotis.html