Lovebird Olive Terbentuknya Berasal Dari 2 Faktor

Lovebird Olive Terbentuknya Berasal Dari 2 Faktor - Hallo sahabat Duta Lovebird , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lovebird Olive Terbentuknya Berasal Dari 2 Faktor, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lovebird Olive Terbentuknya Berasal Dari 2 Faktor
link : Lovebird Olive Terbentuknya Berasal Dari 2 Faktor

Jangan Lupa Baca Juga :


Tentang Lovebird Olive Terbentuknya Berasal Dari 2 Faktor

Foto Lovebird Olive Dikoloni
Dari sekian banyak varian burung lovebird, apakah sobat semua sudah familiar dengan burung bernama Lovebird Olive..? Bagi anda sebagai pecinta lovebird tentunya sudah tidak asing lagi dengan burung lovebird olive satu ini. Burung mungil berparuh bengkok ini memiiki ciri khas pada warna bulunya yang dominan hijau gelap yang kemudian lebih dikenal dengan sebutan olive tersebut.

Secara visual lovebird olive sedikit mirip dengan lovebird dakocan dan ijo standar atau yang sering disingkat dengan istilah Josan. Hanya saja bulu lovebird olive cendrung berwarna hijau gelap.


Lovebird Olive  
Perlu diketahui bahwa warna asli burung lovebird rata-rata berwarna hijau. Akan tetapi seiring berjalan waktu beragam warna lb banyak bermunculan sehingga pada akhirnya nama-namanya  pun beragam pula seperti lovebird lutino, pastel ijo dsb.

Spesial lovebird olive ini konon awal mulanya berasal dari keturunan lb ijo standar hingga kemudian terus bermutasi lalu menghasilkan burung LB dengan balutan warna hijau tua hingga hijau tua gelap. Warna hijau tua hingga hijau gelap itulah sampai akhirnya burung cinta satu ini dikenal dengan nama Lovebird Olive.

Burung paruh bengkok seperti parkit dan lovebird bisa mengalami mutasi warna bulu atau perubahan warna bulu. Pasalnya sedikitnya ada 2 faktor yang dapat membuat warna bulu lovebird berubah yakni lingkungan dan makanan.

Penting pula untuk diketahui bahwa perubahan warna pada burung paruh bengkok ini lantaran adanya perubahan DNA serta RNA pada diri lovebird itu sendiri, baik pada mutasi gen serta kromosonya. Nah karena perubahan itulah lalu tercipta beragam warna burung lovebird seperti yang telah disebut di atas seperti lutino, sable, pastel ijo dll.

Ciri-Ciri Lovebird Olive
Adapun ciri-cirinya bisa anda ketahui seperti berikut ini.
  • Umumya memiliki paruh berwarna merah tua.
  • Bulu pada area wajah serta kepala berwarna hijau tua hingga hitam gellap.
  • Bulu pada bagian sayap berwarna hijau tua dengan kombinasi warna kecoklatan.
  • Sedang warna bulu di area leher sampai perut umumnya berwarna hijau tua kekuningan.
Di pasaran.. Lovebird Olive dipatok dengan harga Rp 300.000 per ekornya. Gimana.. harganya cukup terjangkau bukan. Nah, bagi anda yang ingin segera memilikinya tak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Setiap varian lovebid tentu memiliki ciri khas dan peminat tersendiri.



Demikianlah Artikel Lovebird Olive Terbentuknya Berasal Dari 2 Faktor

Demikianlah artikel Lovebird Olive Terbentuknya Berasal Dari 2 Faktor kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lovebird Olive Terbentuknya Berasal Dari 2 Faktor dengan alamat link https://dutalovebird85.blogspot.com/2016/08/Review-Lovebird-Olive-Yang-Berwarna-Gelap.html