Lovebird Violet Adalah Satu Dari Jenis Blue Series

Lovebird Violet Adalah Satu Dari Jenis Blue Series - Hallo sahabat Duta Lovebird , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lovebird Violet Adalah Satu Dari Jenis Blue Series, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lovebird Violet Adalah Satu Dari Jenis Blue Series
link : Lovebird Violet Adalah Satu Dari Jenis Blue Series

Jangan Lupa Baca Juga :


Tentang Lovebird Violet Adalah Satu Dari Jenis Blue Series

Foto Lovebird Violet
Ragam warna bulu pada burung lovebird memunculkan istilah atau penamaan yang beragam pula. Berikut beberapa nama lovebird berdasarkan warna bulu yang menghiasi tubuh mungilnya tersebut. Diantaranya Lovebird Violet, blue cobalt, dakocan, lutino, albino, blorok dan masih banyak lagi lainnya.

Istilah-istilah tersebut umumnya berasal dari bahasa inggris. Begitu juga dengan violet yang artinya ungu. Jadi Lovebird Violet merupakan salah satu varian burung lovebird yang memiliki bulu berwarna keungu-unguan atau biru keunguan. Nah, bila anda sedikit paham bahasa inggris rasanya tidak akan kesulitan dalam memahami semua istilah pada burung cantik berparuh bengkok ini.

Lovebird Violet
Jika anda pernah mendengar istilah lovebird blue series maka LB violet ini termasuk salah satu nya. Lovebird violet sangat mirip dengan LB blue cobalt dari susunan kombinasi warna bulu-bulunya, hanya saja spesial varian lb violet memiliki warna sayap biru pekat dan bila dicermati lebih detail maka akan tampak pancara ke ungu-unguan. Sedangkan pada lb blue cobalt warna birunya agak pudar mirip kulit telur asin.

Lovebird violet termasuk salah satu burung cinta yang berperawakan cukup sangar dan gahar lantaran pada area kepala dan wajahnya ditutupi bulu berwarna hitam. Jika semakin pekat warna hitam tersebut maka akan tampak lebih menarik.

Setiap varian burung paruh bengkok yang mungil nan cantik ini memiliki nilai jual yang begitu bervariasi tergantung pada kualitas warna bulu dan ngekek panjangnya. Kisaran harga lovebird violet saat ini sekitar Rp 200.000.

Ciri-Ciri Lovebird Violet
  • Paruh burung ini umumnya berwarna putih pucat namun sebagian ada juga yang berwarna oranye tua.
  • Warna bulu pada bagian luar sayap tampak berwarna biru keunguan atau yang sering disebut violet. Sedangkan pada bagian perut bulunya berwarna biru pudar.
  • Pada bagian leher bisanya bulu berwarna putih melingar.

Perlu juga untuk diketahui bahwa lovebird violet macam ini dapat dihasilkan dari perkawinan antara lovebird violet vs lovebird dakocan atau lovebird violet dengan violet.

Demikian sharing kali ini tentang Lovebird Violet yang tampak ke ungu-unguan ini.



Demikianlah Artikel Lovebird Violet Adalah Satu Dari Jenis Blue Series

Demikianlah artikel Lovebird Violet Adalah Satu Dari Jenis Blue Series kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lovebird Violet Adalah Satu Dari Jenis Blue Series dengan alamat link https://dutalovebird85.blogspot.com/2016/06/Ulasan-Tentang-Lovebird-Violet-Yang-Berwarna-Keunguan.html