Lovebird Batman Si Lovebird Hitam Yang Jenaka

Lovebird Batman Si Lovebird Hitam Yang Jenaka - Hallo sahabat Duta Lovebird , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lovebird Batman Si Lovebird Hitam Yang Jenaka , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lovebird Batman Si Lovebird Hitam Yang Jenaka
link : Lovebird Batman Si Lovebird Hitam Yang Jenaka

Jangan Lupa Baca Juga :


Tentang Lovebird Batman Si Lovebird Hitam Yang Jenaka

Foto Lovebird Batman
Burung lovebird memiliki varian warna begitu beragam. Salah satu varian lovebird yang tampak hitam manis nan unik adalah Lovebird Batman. Sesuai julukan yang disandangnya maka LB satu ini memiliki ciri khas warna bulu hitam di sekujur tubuhnya sehingga burung cinta ini memiliki julukan paten yakni batman yang artinya manusia kelelawar, lantaran ciri khasnya yang memiliki warna bulu hitam bak seekor kelelawar "bat".

Lovebird Batman bukanlah termasuk jenis lovebird galur murni melainkan hanyalah varian lovebird lantaran bermutasi. Sama halnya lovebird pastel kuning, lovebird lutino, lovebird albino dan lain sebagainya. Dalam hal ini tentu tidak bisa lepas dari campur tangan manusia dalam penyilangan jenis lovebird dalam penangkaran.

Lovebird Batman
Banyak kicau mania memburu dan menjadikannya sebagai peliharaan favorit baik sebagai jagoan lomba atau hanya sekedar buat bunyi-bunyian di rumah. Alhasil burung berperawakan hitam manis ini dapat mempersembahkan pemandangan dan kesan berbeda sebab ia dianugerahi warna yang didominasi hitam legam pada tubuhnya, serta kulitas ngekeknya tidak kalah bagus dengan lovebird berbulu cerah lainnya.

Keunggulan Lovebird Batman
Secara umum semua burung lovebird menawarkan keunikan serta keunggulan tersendiri baik pada warna bulunya yang indah menawan dan suara ngekeknya. Namun khusus Lovebird Batman Hitam ini tampak lebih unik jika diamati pada goresan warna bulunya yang hitam kelam menyerupai sang kelelawar, tak heran jika nama nya selalu disandingkan dengan 'Bat' yang artinya kelelawar.

Lovebird batman bisa dikatakan populasinya tidak sebanyak lovebird varian lain, lihat saja di arena perlombaan dan pasaran keberadaannya tak se ramai lb warna lain. Sehingga Lovebird Batman ini menyuguhkan keindahan dan keunikan tersendiri bagi para penggemarnya.

Tips Perawatan Lovebird Batman
Berbicara mengenai perawatan lovebird batman sebetulnya tak ubahnya perawatan varian lovebird lain, seperti memberikan pakan biji-bijian, kangkung dan jagung. Hanya saja bila LB batman ini diikutkan dalam ajang lomba tentu perawatannya harus lebih maksimal mulai dari penjemuran, memandikan juga pemasteran.

Intinya pengkondisian sebelum lomba harus diperhatikan agar ia dapat tampil maksimal dan kesehatannya selalu terjaga. Sebab hanya burung yang sehat dan siaplah yang akan tampil prima di atas gantangan. Usai lomba pun lb batman ini musti dirawat dengan baik supaya staminanya cepat pulih kembali.

Harga Lovebird Batman
Berkat keunikan dan kecantikan Lovebird Batman membuat harganya tak terlalu turun tajam malahan varian lovebird hitam ini terbilang lumayan mahal bila dibanding lovebird josan dan sebagainya. Kisaran harga lovebird batman anakan sekitar Rp 400.000 dan Dewasa Rp 700.000.

Adapun kisaran harga tersebut tidak selamanya sama di daerah satu dengan lainnya. Namun begitulah bandrol yang biasa dipatok. Nah apabila anda beternak lovebird varian lain cobalah ternak lovebird batman ini mengingat harga dan peminatnya masih cukup bagus.

Sekian ulasan Lovebird Batman yang dapat disampaikan kepada anda penggemar burung cinta semua. Silakan baca juga artikel menarik lainnya.



Demikianlah Artikel Lovebird Batman Si Lovebird Hitam Yang Jenaka

Demikianlah artikel Lovebird Batman Si Lovebird Hitam Yang Jenaka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lovebird Batman Si Lovebird Hitam Yang Jenaka dengan alamat link https://dutalovebird85.blogspot.com/2016/03/Lovebird-Batman-Si-Lovebird-Hitam-Yang-Jenaka.html