Cara Memahami Dan Mengenal Karakter Lovebird Kontes

Cara Memahami Dan Mengenal Karakter Lovebird Kontes - Hallo sahabat Duta Lovebird , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memahami Dan Mengenal Karakter Lovebird Kontes, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Memahami Dan Mengenal Karakter Lovebird Kontes
link : Cara Memahami Dan Mengenal Karakter Lovebird Kontes

Jangan Lupa Baca Juga :


Tentang Cara Memahami Dan Mengenal Karakter Lovebird Kontes

Tags: Cara memahami dan mengenal karakter atau tipikal yang terdapat pada burung lovebird kontes, Kenali karakter atau tipikal yang terdapat pada burung lovebird kontes, Tipikal burung lovebird kontes, Karakter burung lovebird, Cara memahami karakter lovebird, Cara mengenal karakter burung lovebird
Foto Kontes Lovebird

Lovebird berprestasi banyak tetapi setelah berprestasi sebentar tiba-tiba 
hilang, karena lovebird  merupakan burung yang gampang birahi dan membutuhkan setelan yang benar – benar pas. Begitu karakter lovebird, lalu bagaimana caranya mempertahankan agar burung lovebird tetap stabil di kontes burung meskipun sebelumnya pernah beberapa kali hanya masuk nominasi. Jika kita ingin menjadikan lovebird kesayangan kita tetap stabil dilapangan kontes tentu saja anda harus punya tips khusus agar tetap bisa stabil dengan memahami karakter lovebird. Selain itu kita juga harus bisa memahami agar lovebird yang kita miliki bisa mengeluarkan suara durasi ngekek terbaiknya.

Cara mengenal tipikal tempur lovebird :


1. Dari star langsung ngekek
Tidak jarang kita menemukan lovebird yang ketika digantang sudah langsung ngekek, cukup menguras energi memang. Ketika juri lapangan belum masuk tapi lovebird yang kita gantang sudah langsung ngekek itu biasanya mental burung yang sudah bagus dan terlatih maka dari itu jika sudah tahu karakter burung kita usahakan menggantangnya di akhir setelah orang lain duluan yang menggantang, dengan begitu energi lovebird kita masih banyak yang tersisa.

2. Menunggu lawan bunyi
Ada juga lovebird yang menunggu lawan disebelahnya bunyi baru bisa ikut bunyi, trik yang harus dilakukan adalah tentu saja kita harus mencari tahu lawan yang di gantangan sebelah punya karakter yang sama dengan burung kita atau tidak, jika sama tentu akan menjadi sangat bahaya karena keduanya hanya akan diam dan menunggu bunyi baru bisa ikut bunyi. Mungkin strategi membawa dua burung untuk memancing burung andalan kita juga bisa dipertimbangkan, tapi meski begitu ini akan menjadi kebiasaan jadi jangan dibiasakan biarkan saja burung kesayangan kita mengeluarkan suara apa adanya.

3. Naker
Pasti penghobi tidak asing dengan kata naker, naker bisa disamakan juga dengan ngukur biasanya dilakukan oleh lovebird yang kurang pede dan melihat-lihat lawan disebelahnya. Jika yang disebelahnya lantang dan bunyi maka akan ikutan bunyi, atau jika sudah mendengar lawannya bunyi baru ikutan bunyi juga. Celakanya jika yang disebelahnya tidak bunyi maka burung kita juga tidak akan bunyi, karakter burung lovebird yang begini kurang baik dan kurang maksimal maka dari itu ada baiknya sebelum diturunkan dilapangan harus dipersiapkan juga.



 



Demikianlah Artikel Cara Memahami Dan Mengenal Karakter Lovebird Kontes

Demikianlah artikel Cara Memahami Dan Mengenal Karakter Lovebird Kontes kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memahami Dan Mengenal Karakter Lovebird Kontes dengan alamat link https://dutalovebird85.blogspot.com/2016/07/kenali-tipikal-lovebird-kontes.html